Showing posts from 2005

HP BOSOK KOMPI JEBOL

Ugh, sebel aku.. Igh, keki aku.. Akh... :P (udah lain kedengerannya :P) hihihi. Huaaahhh! Saya sebel sebel s…

I Couldn't Ask For More

Ah, ;)) I COULDN'T ASK FOR MORE!! I COULDN'T ASK FOR MORE!! I COULDN'T ASK FOR MORE!! Udah terla…

Natal & Tahun Baru

Selamat Natal 25 Desember 2005 dan Tahun Baru 1 Januari 2006 Kemarin adalah sejarah. Besok adalah cita-…

Yang TER

Penghargaan AKTIVIS CERFET BLOGFAM 2005 diberikan kepada Tuteh. http://tuteh-pharmantara.blogspot.com/ Tuteh…

Taman Para Jomblo

Every Friday, at 20.00 pm. Past : Asian Hot Request. Now : Taman Para Jomblo. Jalannya sebuah radio itu mema…

Talkshow

Ceritanya tadi malam ada acara khusus di radio. Jadi untuk Tips & Trick-nya ditunda dulu heheh. Acaranya …

Hooo

Para dokter bedah Ceko berhasil menjahit kembali hidung seorang bocah berusia 11 tahun setelah hidungnya digi…

Miss Him

oGut: Minal Aidin Fal Faidzin,..ndut [~!@#$%^&*()_+|}{][':"?> GUAAAAAAAAHHHH MASIH SAYANG B…

Kemarin Memang Seru

8 Desember (kemarin) ngapain aja? Yang jelas banyak hal yang saya lakukan. 08.00 Tugas pagi di warnet. Selai…

Met Ultah MT

Kasih MT kepada saya Tak terhingga sepanjang masa Hanya memberi, tak harap kembali Bagai sang surya menyinari…

Dongeng Negeri Blogfam

Alkisah sebuah dongeng dari negeri inet-internet; tersebutlah satu kerajaan bernama Blogfam. Blogfam adalah…

Gak Ada Judul

Garis besar beberapa hal yang kayaknya emang males banget diceritain adalah *weh tuteh :P* hehehehe. 1. Pest…

Ultah GZ

Gomezone (fm) 100,5 MHz Slogan: Fungky Music Station Owner: Willy Da Gomez Pendiri: Jio, Paparazi, Mila…

Ngado

Ngado aja nih postingan hari ini. Macem2 degh. Kaos 3 Tahun GCC Kmaren sore kaget banget dapet paket kirima…

MMS & 14 Hari

Just for your information aja. Dulu, setelah saya mengaktifkan hp dan kartu As untuk GPRS dan MMS, saya tetap…

Ngeronda

Yang namanya begadang alias ngeronda rumah (deuh bahasanya :P), bukan hal baru bagi saya. Lha wong biasane ju…

H.B. GCC

First of all, saya pengen bilang : MET ULANG TAHUN GALAXY CYBER CAFE!!! GCC ituh milik mami vi3 gituu. Ga…

Kuntilanak Weekend's Disco

Judule!!! *ha ha ha ha ha* Olrait, mengapa sampe judule Kuntilanak Weekend's Disco? Ah.. itu cuma bisa2n…

Es Ibuk

Pernah denger es ibuk? Wah, kurang gawul kalo sampe blom pernah dengar tentang es ibuk. Gara2 seringnya saya …

Dimari

Wejh, akhirnya jadi jugak saya pindah dimari hehehe. Inget aja, urlnya ditambah -pharmantara gitu lho. Yah, l…

No title

Haloscan commenting and trackback have been added to this blog.

Happy Idul Fitri

"Keju." "Nastar." "Keju dong ah!" Jeje kukuh. "Nastar!" Juju gak mau …

Djudjur *pake D*

"Muimet tuh paling benci sama cowok-cowok bertampang penuh napsu kayak gitu." ujar Muimet pada Juju…

Ceramah

Suatu sore di masjid Ar-Rahman kelurahan Aphatra. Di dalam masjid sedang berlangsung acara ceramah dan bukber…

Semangad Dong, Ju!

"....gak! Gue gak ikutan!" jerit Juju. Jeje cuek menyiapkan ransel Juju. Ia memasukkan 1 kaos, jilb…

Kiamad Sudah Dekat

Bulan Ramadhan; hadir dengan suasana yang BERBEDA, mengalir ke dalam darah setiap insan yang menjalaninya. Sa…

Manfaat Berdo'a

Tak ada satupun anugerah yang bisa diberikan kecuali oleh Allah swt yang Maha Pemberi, yang membuka pintu har…

Puwas

Meskipun cuma leot ambilan dari blogger, dipoles sana-sini, dan sangad sederhana.. kayake saya puwas banged h…

Yang Lain

Apa neh? Kok yang lain? Ini karena saya suka sama leot yang inih, nemu di blogskins.. and for your informati…

That is All