Showing posts from October, 2005

Happy Idul Fitri

"Keju." "Nastar." "Keju dong ah!" Jeje kukuh. "Nastar!" Juju gak mau …

Djudjur *pake D*

"Muimet tuh paling benci sama cowok-cowok bertampang penuh napsu kayak gitu." ujar Muimet pada Juju…

Ceramah

Suatu sore di masjid Ar-Rahman kelurahan Aphatra. Di dalam masjid sedang berlangsung acara ceramah dan bukber…

Semangad Dong, Ju!

"....gak! Gue gak ikutan!" jerit Juju. Jeje cuek menyiapkan ransel Juju. Ia memasukkan 1 kaos, jilb…

Kiamad Sudah Dekat

Bulan Ramadhan; hadir dengan suasana yang BERBEDA, mengalir ke dalam darah setiap insan yang menjalaninya. Sa…

Manfaat Berdo'a

Tak ada satupun anugerah yang bisa diberikan kecuali oleh Allah swt yang Maha Pemberi, yang membuka pintu har…

Puwas

Meskipun cuma leot ambilan dari blogger, dipoles sana-sini, dan sangad sederhana.. kayake saya puwas banged h…

Yang Lain

Apa neh? Kok yang lain? Ini karena saya suka sama leot yang inih, nemu di blogskins.. and for your informati…

That is All