I Write My All

LightBlog

Penghargaan AKTIVIS CERFET BLOGFAM 2005 diberikan kepada Tuteh. http://tuteh-pharmantara.blogspot.com/ Tuteh Pharmantara bisa dikatakan bia...

Yang TER

Penghargaan AKTIVIS CERFET BLOGFAM 2005 diberikan kepada Tuteh. http://tuteh-pharmantara.blogspot.com/

Tuteh Pharmantara bisa dikatakan biangnya Cerita Estafet (Cerfet) di Gallery Kreasi. Saking maniaknya sampai Tuteh juga banyak bikin cerfet sendiri alias cerber dengan alur cerita yang menarik hehehe. Hidup Sastra Blogfam..!
*nimpuk Tuteh yang masih aja asik nulis cerfet*


Huhuy! Ahoy! Yihaa! Yaya! *lho? kok Yaya?* hihihihi. What can I say? Just THANK YOU BLOGFAM!! YANG TER.. DARI BLOGFAM 2005 memang bikin haru kekekek. Kata mama tua, "Kapan-kapan mo mintak pak Jaf nimpuk pake kaleng biskuit aja, biar bisa lepas dari komputer dan gak ngeluh sakit pinggang lagi." huahaha.

Saya juga mo ngasih SELAMAT kepada para pemenang lomba; baik itu lomba Entry, lomba Template dan lomba Banner.

Akhirnya selesai sudah postingan hari ini heheheh. See ya guys!! Have a nice day! Btw, buat Yaya.. kita kan jauhan nih.. kalo deket kan ditraktir.. nah kalo jauh.. dikirimin pizza aja ya? Gak muluk2 kok permintaan sayah hahahahaha.

For u ma pren. Meskipun kamu tak tahu kalo saya telah tahu tentang kamu, saya do'akan semoga apa yang menimpamu bisa disembuhkan. Semoga Allah SWT melimpahkan rahmatnya atasmu. You're ma bro.. you're ma bro.. hikss!

Wassalam.
loading...

0 komentar:

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.