I Write My All

LightBlog

Dulu, waktu Inul baru ngetop, wanita seksi itu menjadi bahan rumpian pria2 sok suci. Padahal, banyak penari dengan pakaian super minim wara ...

Playboy

Dulu, waktu Inul baru ngetop, wanita seksi itu menjadi bahan rumpian pria2 sok suci. Padahal, banyak penari dengan pakaian super minim wara wiri di televisi yang lulus seleksi :p alias lolos dari maut rumpian pria2 sok suci.
Sekarang, Playboy Indonesia (PI) dijadikan bahan rumpian terbaru. Sebenarnya, saya gak tau gimana isi PI. Seandainya isi PI masih nyaris sama dengan majalah ecek2 Liberty, Popular ato Men's Health; saya rasa gak ada yang harus dipermasalahkan. Kecuali isi PI nyata2 100% bugil :p baik artikel atopun gambar.
Kalo PI ditentang, bagaimana dengan video klip yang ditayangkan di televisi ato yang bisa dibeli dengan harga murah (vdc/dvd?). Fakta : vidklip The Next Episode milik Dr Dre!? Ntahlah *angkat bahu*

Last,
Selamat Tahun Baru 1427 H. Party Padang Pasir yuk? Hihihihi :p
Selamat Ulang Tahun untuk NAJLA *cubit pipina* buat abhi Rhay dan umi Wied, kirimin rawon ke Ende dong hahahaha :p

Wassalam.
loading...

0 komentar:

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.