I Write My All

LightBlog

Waktu berlalu bersama kamu Menunggumu sampai datang padaku Sisakan hatimu untukku nanti Saat usai dengannya dan kau tau hatiku Walau diriku ...

Fresh Orenz

Waktu berlalu bersama kamu
Menunggumu sampai datang padaku
Sisakan hatimu untukku nanti
Saat usai dengannya dan kau tau hatiku
Walau diriku tak seindah dia
Tapi cintaku melebihinya
Biarlah kusendiri
Menunggumu disini sampai kau mencintaiku
Biarlah kubegini tetap menantikanmu
Hingga kau melupakannya
Sampai batas waktu
Kuharap semua itu kan terjadi
Mungkin sampai ku mati?
Mungkin terjadi
[Zoom (mentos) - Menunggu]


Make leot orenz buatan Balung inih keren ya? Hihihi. Rasanya fresh always. Awalnya cuman iseng pan Lung? Pas taon baru Islam maren sms2 gituh, eh gak taunya jadi deh. Awalnya juga saya mintaq warna biru ma orenz (kayak Blogfam kale? :p) teruz dijadiin orenz semuwanya. Tapi yakin deh, kalo BnmL liyad, mesti digosipin lagi huehue. Pasti ada gosip lagi antara papi Orenz ma mami Biru :p Wes rapopo laaa, EGP banged.

Wassalam.
loading...

6 comments:

  1. hehe...gw pertama neh.
    asik orensnya teh :)

    ReplyDelete
  2. sayangilah mata pengunjung blogmu teh.. :p

    ReplyDelete
  3. sumpah deh waktu kesini langsung nelen ludah. berasa lagi berhadapan dg segelas oren jus :)

    ReplyDelete
  4. wwaahh..... kok mengenaskan gitu ???

    ReplyDelete

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.