I Write My All

LightBlog

Andai kau ijinkan walau sekejap memandang Kubuktikan kepadamu aku memiliki rasa Jika yang kupendam tak sempat aku nyatakan Karena kau tlah m...

Plan Again

Andai kau ijinkan walau sekejap memandang
Kubuktikan kepadamu aku memiliki rasa
Jika yang kupendam tak sempat aku nyatakan
Karena kau tlah memilih menutup pintu hatimu
Ijinkan aku membuktikan inilah kesungguhan rasa
Ijinkan aku menyayangimu
Sayangku... dengarkanlah isi hatiku
Cintaku... dengarkanlah isi hatiku
Bila cinta tak menyatukan kita
Bila kita tak mungkin bersama
Ijinkan aku tetap menyayangimu!!
Sayangku... dengarkanlah isi hatiku
Cintaku... dengarkanlah isi hatiku
Aku sayang padamu
Ijinkan aku membuktikan

[Iwan Fals - Ijinkan Aku Menyayangimu]

Plan:
18 Feb, party ajah ma BnmL :p
19 Feb, party by my self wat seseorang :p
25 Feb, konser akbar Cendaga Band.
Maret, target 3 iklan baru wat Gomezone; mulus ajah.

*adoohhh lali aku ngetik proposal wat satelindoh :(*

UPDATED!
Hari ini, warnet baru milik Pemda baru dibuka. Akses deress plus kenceng banget. Harga murah. Perangkat fresh [warnet baru seh]. Full Musik n adem. Tengah kota. Cuman kok bukanya ampe jem 10 malam ajah? Sedih deeeeeh :D heheehw.


Wassalam.
loading...

4 comments:

  1. kaya'nya asik warnet barunya Pemda ...

    dulu Iwan Fals ngomong2 protes, sekarang ngomong2 cinta :)

    halah.

    ReplyDelete
  2. Wah,ngeblog terus neh...hehehe...eh, bagus lah buka ampe jam 10 doang...lha kalo ampe jam 4 pagi diskotik namanya...:p

    ReplyDelete
  3. wowwwww, keren teh leotnya, seger banget banget deh *_*

    teh, sama nih daku juga kangen pisan.. didoain teh, semoga karir tambah bagus, nti kalo dah rekaman jgn lupa kirim albumnya yeh:)

    masih penasaran nih ama bnml;)) nti kalo dah longgar waktunya jgn lupa yeh diposting poto mereka...

    salam buat mama tua yah teh...

    ReplyDelete
  4. warnet baru= tuteh rajin online???? :D

    teh, giliran BH di kamu ya, teh. jatah waktunya sampai 8 maret.
    ga lupa kannnn...

    ReplyDelete

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.