I Write My All

LightBlog

Ku yakin dirimu memang tampan Menebarkan pesona aroma jantan Yang membuatku paham kau ingin Membuatku tergoda :P Huhuhuhu. Ituh pan lagu p...

Pria Tampan

Ku yakin dirimu memang tampan
Menebarkan pesona aroma jantan
Yang membuatku paham kau ingin
Membuatku tergoda :P


Huhuhuhu. Ituh pan lagu paporitnya papih :p
Aduh temans.. benar2 gak ada energi buat posting. Ampe bingung mo posting apaan hehehe. Hmm.. ya udah, mending sayah blogwalk ajah bentar hehehe. Salam hari Senin aja untuk semuanya!!

Wassalam.
loading...

12 comments:

  1. selamat hari senin juga deh...

    ReplyDelete
  2. ini juga dah inspirasi buat nulis kan? ...:)

    ReplyDelete
  3. err ... aroma jantan o___o!

    ReplyDelete
  4. haai tuteeh.. pa kabar neh?lama tak sua, hihihi. Aku udah lama gak blogwalk jadi kaghet lhoh pas tau kamu dah pindah rumah, hihihi..

    btw, layoutnya seger bangetts..;)

    ReplyDelete
  5. met hari senen big sistaaaaaaa!! *hugs* i miss you lotz!!!

    ReplyDelete
  6. ck ck ternyata papih itu membuat km jd inspirasi yakz?

    huuuuu jadian g bilang2 :P

    ReplyDelete
  7. yeay...new leot yaaah...
    mana foto si pria tampan??

    ReplyDelete
  8. have a nice day tuteh...

    teh, maap pisan, aku baru bisa mampir teh, biasa junior sakitan melulu, pusinggggg:(

    gimana kabare teh? band ama siaran lancar khan? kangen euy buat ngobrol ama tuteh....

    ReplyDelete
  9. masih blum tau mau posting apa? :)

    ReplyDelete
  10. ah tuteh... sudah pindah.. sudah lama sekaliiii... kangeeennn *hugs* hihihihi... Yang penting ngeblog walo cuma 1 kalimat ya teh yaaa :D

    ReplyDelete
  11. terima kasih tuteh, lagu itu ditujukan buat saya yah? *dzig*
    sorry gak kirim postcard, alamat tuteh kan udah lama gak ada di blog yah ;p

    ReplyDelete

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.