BnmL; Mbay & Riung

- Wednesday, April 12, 2006
Hm guys, banyak cerita negh. Kmaren tanggal 8, 9 & 10, BnmL trip to Mbay & Riung. Tentu aja seru yah. Namanya juga BnmL geto lho! Cerita & Foto selengkapnya klik aja di http://bnml.multiply.com heheh :D

Image hosting by Photobucket
Image hosting by Photobucket
PO & MB
Image hosting by Photobucket
Pedro & MB


Yuhuuu sgitu aja deh laporan dari saya *cie* oia, foto diatas diambil di daerah Riung & Mbay hehehe :) keren yah? (orangnya yang keren-red) hehe :D
Have a nice day temans!!!

Wassalam.
Advertisement

4 komentar

avatar

waahh... seru banget. kok photonya cuman dua?? yg lainya mana bos??

avatar

aduh itu ya posenya, menantang sekali (gyahahaha) :D

avatar

bagus2 yaa tuh daerahnya....asri bener

avatar

wahh...itu kan kampungku! ntar kalo kesana lagi mampir ya cuma jarak 10 rumah dari jembatan aesesa ke arah pelabuhan marpokot!:)

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search