BnmL; Mbay & Riung

Hm guys, banyak cerita negh. Kmaren tanggal 8, 9 & 10, BnmL trip to Mbay & Riung. Tentu aja seru yah. Namanya juga BnmL geto lho! Cerita & Foto selengkapnya klik aja di http://bnml.multiply.com heheh :D

Image hosting by Photobucket
Image hosting by Photobucket
PO & MB
Image hosting by Photobucket
Pedro & MB


Yuhuuu sgitu aja deh laporan dari saya *cie* oia, foto diatas diambil di daerah Riung & Mbay hehehe :) keren yah? (orangnya yang keren-red) hehe :D
Have a nice day temans!!!

Wassalam.
Tuteh

Presiden Negara Kuning

4 Comments

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

  1. waahh... seru banget. kok photonya cuman dua?? yg lainya mana bos??

    ReplyDelete
  2. aduh itu ya posenya, menantang sekali (gyahahaha) :D

    ReplyDelete
  3. bagus2 yaa tuh daerahnya....asri bener

    ReplyDelete
  4. wahh...itu kan kampungku! ntar kalo kesana lagi mampir ya cuma jarak 10 rumah dari jembatan aesesa ke arah pelabuhan marpokot!:)

    ReplyDelete
Previous Post Next Post