I Write My All

LightBlog

Aluiluiiii!! Koreka!!! Dah lama gak make istilah2 'gaul' ala Tuteh disini yak :P kekek. Seperti.... ..... KOREKA!! ..... TUTEH CANTI...

Aluiluiiii :P

Aluiluiiii!!
Koreka!!!
Dah lama gak make istilah2 'gaul' ala Tuteh disini yak :P kekek.
Seperti....
.....
KOREKA!!
.....
TUTEH CANTIQ!!
.....
.....
MATI MASUK SURGA!!
.....
Ini apa'an sih? Pake kesambid setan gituh huhu :p
Oia, 3 hari kmaren2 akyu ngemsi di acara Pagelaran Seni Budaya Islam. Lumayan laaah 3 hari nih mata jadi seger ngelaba sana sini, banyak makhluk cowok, si daun muda seger2 deh aw :P Ternyata make jilbab bikin akyu tambah cakep :p hehe tapi ohlala, banyak banged cewek2 make jilbab and mereka... kenyataannyah... lebeh cakep dari akyu!! Huhuhu.
*errr... gak boleh gitu, teh! woi!*
/
Yip temans, akyu dah slese nylesein *iw bahasana* something urgent! Kenapa urgent? Karena kalo gak segera diseninin... ew, dislesein, tar smwa ilham ngacir lagi. Pan suseh tuw gini hari nyari ilham?? Yang ada ilham bencana alam molo kekek :D Btw, turut berduka cita atas bencana alam Gempa & Tsunami yang melanda daerah Pantai Pangandaran.
*tuw, bencana lagi kan? Ya Alloh...*

Dalam hidupmu, aku bukan siapa-siapa
Dalam hidupku, kamu justru siapa-siapa
Berhenti deh yaaa, gak usah interogasi lagi
Bosan tauuu....


Wassalam ;)
.....
.....
Ajah :P
loading...

0 komentar:

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.