"Di@"

- Sunday, July 09, 2006
Tentang di@;
Tentang seseorang; p@ng3r@n,
Aku tahu,
Kita bahkan sudah tidak berteman,
Walaupun masih saling menatap,
Gurauan, cubitan,
Hanya sekedar dari sekedar,
Karena kita tidak berteman lagi,
Puisi tentang 'sebuah lampu',
Bolehkah terus kusimpan?

Dixie,
Ygy, 160606.
Rasa yang diam.

---
update; hari ini comsys-na aq ganti pake haloscan yeee :D biar lebih mudah wat yang mo ngoment kekek.
Advertisement

7 komentar

avatar

Teh, itu puisi buat cowok lo kan? *wink*
Jadi kaga mau bule? Caranya bungkus bule buat kirim ke indo tanpa kena charge penculikan dan penyelundupan gimana yee...?

avatar

ah ah. Pangeran yang mana lagi nih? Yang itu gimanah? *kaburr*

avatar

hiks...itu puisinya kereeeen...pen di kopas heheheh..ntar dolo lah nunggu ijin, whoaaaaaaaah beraaaaaaaasaa bener tuh puisi ke aye:d

avatar

Sedih Teh :(

Karena Yaya jg punya "dia" yang kl kt saling ketemu, dia hanya tetap diam..

avatar

knapa to teh? haaa...gitu pulang dari jalan2.. kok hatimu hancur kek jeroannya binatang *lagunya iwan fals *:D

met senen aja ye teh. keep cengar cengir :P

avatar

wuih puisi bwt pangeran!
hmmm di Ende enak bgt dunx bwt sepeda gunung:p

avatar

mari email2an lageeeeeee!!! saya tunggu!
laptop sudah sehat kembaliiii ;)

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search