I Write My All

LightBlog

Kalo akyu posting hari Jumad, isinya pasti seirama : selamat wiken , temans! Hihi. Kayaknya gak ada kalimat lain lagi yah? Tapi namanya juga...

Seirama

Kalo akyu posting hari Jumad, isinya pasti seirama : selamat wiken, temans! Hihi. Kayaknya gak ada kalimat lain lagi yah? Tapi namanya juga wiken, ya kalimatnya harus mbegituh :P masa wiken aku bilang : selamat Senin! Hihihi :P ntar dikejar massa sekampung.
Oh iya, saat ini mama tua lagi di Maumere, jadi di rumah tinggallah aku, Indra dan Parjo di rumah. But, teman2ku selalu datang ke rumah jadi enggak sepi rasanya.
Aku juga sukses ngemsi di acara launching katalog baru sophie martin. Lumayah lah, dapet duit, topi ma dompet hehehe :P sampe2 Sabtu inih aku diminta ngemsi lagi di acara merit. Auh! Aku pikir2 dulu deh yaaaa, soalnya acara merit pan beda ama acara2 bertema bebas.
Nah, tanggal 25 nanti Cendaga Band diorder nyanyi di acara mantenan. Ya asik sih, cuma materi lagunya bikin semua personel mati gaya! Hahaha.
...............nah tuh,
Udah selesai kan?
Met wiken ya teman2 semuaaaah *teriak dari atap masjid*

Wassalam...,
Mmmm.
loading...

0 komentar:

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.