I Write My All

LightBlog

What you say LAYANG-LAYANG in English? I say, FLIER :P *silahkan protes* Di Ende ( kalo Anda lupa Ende adalah kota di mana Bung Karno m...

Layang-layang

What you say LAYANG-LAYANG in English?
I say, FLIER
:P
*silahkan protes*



Di Ende (kalo Anda lupa Ende adalah kota di mana Bung Karno merenungkan dan merumuskan Pancasila) lagi musim layang-layang. Di mana-mana pasti keliatan orang maen layangan. Anak kecil, remaja, dewasa, orangutan, orangtua...enggak kali yah. Udah tua, susah menengadah apalagi sedikit tidak mesti nantang matahari.

Yang paling menarik minat T kalo ngeliat orang maen layang-layang bukan layang-layangnya, melainkan BENANGnya!

Agak trauma mengingat benang layang-layang itu ada yang di-GELAS!

*apaa??? mi gelas!?*

Bwukan!
Benangnya di-GELAS! Dicelupin atau di'racik' menggunakan pecahan gelas yang udah diancurin jadi serbuk! Gile! Tujuan dari benang GELASan itu adalah untuk mengalahkan layang-layang milik lawan.
Kok bisa?
Ya bisa donk... kan layangannya di-adu hehehe. Benang ma benang 'berciuman'. Benang sapa yang paling kuat, pasti bisa mutusin benang lawannya. Getooh.
*duh bahasa gueeee*

So, buat yang maen atau yang nonton, sama2 harus hati2 yaaaa... layang-layang pas weekend? Why not?

Hari ini T jalannya rada terhambat karena lagi pergi ma Kak Nani hehehehe :D but it's okay yang penting nggak lupa maen bulu tangkis sambil bertelanjang kaki sore2. Fiuh!

Wassalam.

1 comment:

  1. wah, hati2 kalo jalan ya T, awas kena benang gelasannya
    aku udah pernah...sakit, luka pula XD

    macangadungan.com

    ReplyDelete

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.