I Write My All

LightBlog

Mamatua dan Tuteh mengucapkan, Selamat Merayakan Hari Raya Natal bagi saudara-saudari yang merayakannya. Salam damai Natal. KelahiranNya...

Selamat Hari Raya Natal


Mamatua dan Tuteh mengucapkan, Selamat Merayakan Hari Raya Natal bagi saudara-saudari yang merayakannya. Salam damai Natal. KelahiranNya di dunia sebagai juru selamat umat manusia, dan semoga kita semua mendapat keberkahan.

Bukan lagi saatnya mempertanyakan, atau memperdebatkan, soal haram dan halal mengucapkan Selamat Natal kepada mereka yang merayakannya. Kalau masih bertanya seperti itu, silahkan Anda kembali ke SD dan belajar lagi tentang Pancasila. Kalau masih bertanya seperti itu, silahkan Anda tinggal di negara yang penduduknya hanya diperbolehkan menganut satu agama saja. Dan, kalau Anda bertanya kepada saya, kenapa saya mengucapkannya? Karena saya ingin mengucapkannya dengan ikhlas, seikhlas kita menerima ajaran tentang hubungan antara manusia dengan manusia dari Allah SWT. Itu saja sih :)

Begitu bahagianya saya lahir dan besar, juga dididik, di Ende. Orangtua saya begitu nasionalis. Ternyata berjiwa nasional itu jauh lebih menyenangkan ketimbang ... ahak ahak. Urusan surga dan neraka, biar menjadi urusan saya dengan Allah SWT. Toh kalau saya masuk neraka, apakah Anda bersedia menarik saya ke surga, bertukar posisi dengan Anda? *bwihik*


Wassalam.
loading...

3 comments:

  1. Cobain emoticon lagi aaaakkkk =p~

    ReplyDelete
  2. horeeeee, sukacita saya bertambah :D
    terima kasih kak tuteh, boleh pula saya main2 ke Ende suatu hari ^^,

    ReplyDelete
  3. Horeeee ihihihi iya Arystha... terima kasih :D
    Ayo lah main2 ke Ende, diterima dengan tangan terbuka di gubuk kami huehehehhe

    ReplyDelete

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.