I Write My All

LightBlog

Saya, dengan tidak malu-malu, mengaku telah punya dua cucu. Satu anaknya Ririn, satu lagi anaknya Iwan. Ririn dan Iwan, kakak-adik, ana...

3 Hours With Rara


Saya, dengan tidak malu-malu, mengaku telah punya dua cucu. Satu anaknya Ririn, satu lagi anaknya Iwan. Ririn dan Iwan, kakak-adik, anaknya Kakak Nani Pharmantara. Oia dua cucu saya itu bernama Rara dan Andika.

Kemarin Sabtu waktu saya cari sarapan sebelum ke kantor (karena warung langganan tutup) saya sempatin jemput si Rara (anaknya Ririn). Walhasil kami ke Hero beli cemilan. Terus ke kantor deh.

Saya suka bersama Rara; makan, kerja, ngobrol, nyanyi. Anak sekecil itu asyik diajak ngobrol. Bosan di ruangan, saya ajak keliling Gedung Rektorat. Kalau ada yang tanya saya jawab, "anak saya!" Hihihi ... pada kaget.

Sayangnya hanya tiga jam -_- Rara pengen cepat-cepat kembali ke habitatnya; menganiaya kucing, main sepeda, dan bully teman sepermainan *ngikik*

3 jam bersama Rara cukup untuk melepas stress dan menambah depresi *loh?* ;))
loading...

0 komentar:

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.