I Write My All

LightBlog

  Monggo ikutan, kuota terbatas loh. Buruan daftar. Hehe. Baru-baru ini, dalam rangka Hari Sumpah Pemuda, BNPT (Badan Nasional Pena...

Workshop BNPT

Monggo ikutan, kuota terbatas loh. Buruan daftar. Hehe.


Baru-baru ini, dalam rangka Hari Sumpah Pemuda, BNPT (Badan Nasional Penanggulangan Teroris) menggelar seminar nasional di Yogyakarta lewat kampanye di www.damai.id dimana calon peserta yang dihubungi adalah blogger dan wajib membuat dua artikel tentang penanggulangan teroris dalam mindset anak muda yang di-upload ke website Damai tersebut. Alhamdulillah Cahyadi (Ketua Flobamora Community) dan Paul (Ketua Komunitas Blogger FH UF) lolos alias mengantongi tiket setelah upload masing-masing dua artikel. 

Cahyadi dan Paul sudah pulang ke Ende. Mereka akan siap berbagi cerita dengan kita.

Lalu saya menerima e-mail dari Mas Tata dari BNPT. Isinya ya pamflet ini. So, karena ini kuotanya terbatas jadi harus berusaha lebih cepat mendaftar. Tentunya yang keterima adalah yang duluan mendaftar dengan syarat yang terpenuhi. Mudah bukan?

Buat kalian yang berada di PULAU BALI, entah dari wilayah mana pun di Indonesia, DAFTAR!

Wassalam.

1 comment:

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.