Memeras Pasta Gigi Bukan Persoalan Sulit

- Tuesday, July 31, 2018
Gambar diambil dari sini.

Menurut saya semua orang pasti pernah berhadapan dengan masalah yang satu ini: pasta gigi di ambang batas tapi sayang kalau dibuang. Solusi paling gampang adalah dengan membelah tubuh tube-nya dengan konsekuensi tube tidak dapat didaur ulang menjadi dompet koin atau pinsil. Padahal kan unik tuh dompet koin berbahan tube pasta gigi. Oleh karena itu kali ini saya bakal ngepos soal alat pemeras pasta gigi. Ada yang buatan pabrik ada pula yang bisa kita bikin sendiri atau menggunakan barang yang ada di rumah.

Baca Juga:

Pemeras pasta gigi yang satu ini dapat kalian lihat di sini. Dengan warna-warna yang cerah, pemeras pasta gigi ini bakal bikin kamar mandi kalian meriah (cie, bahasanya). Mudah dipakai dan tidak bakal ada pasta gigi yang tersisa di tube-nya. Coba lihat gambarnya di bawah ini:


Atau bisa juga kalian pada gambar di bawah ini:


Tapi, tahukah kalian ... kita juga bisa membikin sendiri pemeras pasta gigi ini menggunakan barang-barang yang ada di rumah, ketimbang membelinya. Contohnya bisa dilihat pada gambar berikut ini:


Gunakan binder clip! Tapi bisa juga menggunakan dua kayu kecil yang ujungnya disatukan menggunakan karet gelang. Tidak percaya? Ini buktinya:


Mudah bukan?

Semoga pos ini bermanfaat bagi kalian, apalagi bagi yang suka kesal sama pasta gigi yang 'rasanya masih ada' tapi kok tidak keluar-keluar juga. Sekalian bisa berhemat kan meskipun hanya beberapa Rupiah hehe. Asli kalau tubuh tube-nya dipotong, memang tidak bisa atau sulit untuk didaur ulang menjadi dompet koin.

Bagaimana? Mau mencobanya? Jangan lupa bagi tahu saya yaaaa hasilnya qiqiqiiq :D



Cheers.
Advertisement

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search