I Write My All

LightBlog

Gambar ini, dan semua gambar tentang Pen Printer di dalam pos ini, diambil dari sini . Konsep dasar dari Pen Printer ini adalah janga...

Pen Printer

Gambar ini, dan semua gambar tentang Pen Printer di dalam pos ini, diambil dari sini.

Konsep dasar dari Pen Printer ini adalah jangan membuang bolpoin yang tintanya macet. Karena, sering sekali kita membuang bolpoin hanya karena tintanya macet, tapi seringnya bolpoin kita dipinjam teman dan tidak akan pernah kembali seperti perasaan terhadap Brad Pitt yang telah musnah setelah dia menikahi Angelina Jolie dulu. Jadi, apa sih Pen Printer dan bagaimana cara kerjanya?

Baca Juga:
Coba lihat gambar berikut ini:

Pen Printer didesain oleh Tae-jin Kim & Su-in Kim dan dipulibkasikan oleh Yanko Design. Ukurannya mirip spidol gede yang buat nulis di white board itu. Benda ini berfungsi layaknya printer konvensional yang ada di rumah atau kantor. Tapi karena ukurannya jauh jauh jauh lebih kecil ibarat matahari dan bumi, maka dia dapat dibawa ke mana-mana tanpa makan tempat.

Cara kerjanya: masukkan bolpoin seperti nampak pada gambar di atas pada slotnya yang terbuat dari karet sehingga banyak jenis bolpoin dapat berfungsi di sini, hidupkan Pen Printer nya seperti terlihat adanya power button di atas yang ikonnya sudah sangat familiar dengan kita semua, pasang kertasnya yaitu A4 sesuai keterangan dari situsnya, dan silahkan cetak dokumen dari laptop atau komputer. Jangan kuatir jika tintanya macet/membeku karena setelah panas tinta akan mencair dan dapat digunakan.

Koneksi antara Pen Printer dengan laptop atau komputer adalah kabel USB yang mensuplai listrik dan mencetak sekaligus. Sama seperti printer konvensional. 

Boleh juga, yak!

Jadi ngiler ... lagi ...

Menurut saya Pen Printer ini sangat cocok untuk teman-teman yang mengikuti perjalanan dinas/kantor. Apabila ada dokumen yang lupa dicetak, tinggal menggunakan Pen Printer ini saja. Mudah sekali. Andaikan ada yang membelikannya untuk saya, akan sangat berterimakasih dan tetap tidak dijadikan calon suami karena nanti bakal kena somasi dari Kakak Pacar :D

Bagaimana menurut kalian?


Cheers.
loading...

4 comments:

  1. Wuih keren nya Pengen punya 1, mahal gak ya? Sepintas td kirain pen pinter yang bisa nulis apa yang difikirin kaya microbotnya hiro hamada ­čśŐ

    ReplyDelete
  2. Hahahahah saya juga pengeeeen ini pen printerrrr! :D

    ReplyDelete
  3. Zaman sekarang segalanya udh sangat maju ya, ada printer yg sekecil ini lagi, trimakasih mbak hari ini bertambah pengetahuan saya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Heheheh sekadar tahu perkembangan teknologi juga baik, tidak perlu harus membeli ya Ris qiqiqiqi ..

      Delete

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.