I Write My All

LightBlog

Para pengguna gadget / ponsel pintar pasti selalu berurusan sama daya baterai yang mudah wassalam riwayatnya pada saat penting/genting...

Phone to Phone Charger

Para pengguna gadget / ponsel pintar pasti selalu berurusan sama daya baterai yang mudah wassalam riwayatnya pada saat penting/genting. Power bank merupakan salah satu solusinya. Solusi lain adalah selalu membawa charger kapan pun dan di mana pun agar mudah mengisi daya baterai. Itu pun kalau di tempat kita berada tersedia tempat colokan. Kalau tidak? Pasrah pada kenyataan. Hehe.

Baca Juga:

Ada satu alat yang bisa kalian gunakan apabila baterai gadget kehabisan daya, selain mengecasnya langsung dari colokan atau menggunakan power bank. Namanya:

Mustard Android Mobile Cell Phone Charger Micro USB - Red Juice Booster


Atau singkatnya disebut phone-to-phone charger. Agar benda mungil ini dapat berfungsi, kita membutuhkan gadget teman yang baterainya masih banyak. Atau, bagi yang selalu punya dua gadget, benda ini bisa dipakai untuk mentransfer daya dari satu gadget yang penuh baterainya ke gadget yang baterainya menuju wassalam. Saya pikir konsep alat ini diciptakan mudah dipahami. Boleh juga kita meminta orang yang sedang lewat:

Anu  :  Om, pinjam hapenya donk buat cas!

Om-Om Sensi : *plaaaak*

Di Amazon, harganya sekitar 7 Euro. Hitung sendiri deh berapa kalau di-Rupiah-kan.

Pendapat pribadi saya, meskipun benda mungkin yang bisa dijadikan gantungan kunci ini sangat berfaedah, tapi masih kalah sama power bank, dan tentu saja kalah jauh sama kaffe-kafe yang menyediakan begitu banyak colokan hahah. Karena orang yang menenteng dua gadget itu sudah jarang gara-gara dua slot sim-card yang tersedia. Tapi nih, kalau ada yang mau menyumbangkannya untuk saya, diterima dengan tangan terbuka.

Demikian #SelasaTekno kali ini, semoga bermanfaat.


Semua gambar diambil dari sini.


Cheers.

2 comments:

  1. wkwkwkwkwk... Bener juga. Siapa juga yang mau ngasih power hp nya ke orang lain. Kecuali mbayar atau dalam kondisi sangat sangat sangat darurat.

    ReplyDelete
  2. wah boleh juga ne untuk jaga-jaga. Informatif dan bermanfaat

    ReplyDelete

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.