I Write My All

LightBlog

Gambar ini dan gambar lainnya diambil dari sini . Sol sol do mi la la si laaaaa *mata merem ngetes suara cempreng* Nyanyi...

Freestate, Sepatu Idaman Traveler

Gambar ini dan gambar lainnya diambil dari sini.


Sol sol do mi la la si laaaaa

*mata merem ngetes suara cempreng*

Nyanyi dulu yuk lagu Sepatu dari Tulus. Udah. Hah? Kok cepat? Karena kalau disuruh nyanyi saya bisa melantunkan dua album berturut-turut tanpa jeda. Sebaiknya kita akhiri urusan nyanyi sampai di sini sebelum kuping kalian tumbuh jamur tiram gara-gara suara saya.

Baca Juga : Backpacks Impian

Zaman dulu sepatu hanya boleh dipakai oleh raja-raja dan/atau bangsawan. Sepatu menunjukkan kasta atau kelas dari si pemakai. Terimakasih untuk perkembangan zaman serta penyamarataan hak-hak terutama hak asasi manusia, sehingga sepatu bukan lagi barang mewah yang hanya boleh dipakai oleh tuanku yang terhormat. Sepatu boleh dipakai oleh siapa saja. Bahkan bayi-bayi imut pun pasti pakai sepatu. Sepatu rajut si bayi itu kece badai tralala apalagi yang berwarna kuning. Bagi kita yang hidup di zaman canggih ini, sepatu sudah menjadi benda wajib, yang harus dipakai ketika keluar rumah.

Bagi traveler, sepatu termasuk benda wajib angkut meskipun ada juga traveler yang lebih nyaman memakai sandal jepit atau sandal gunung. Tentu saja sepatu yang dipilih haruslah yang nyaman dan ringan. Karena, aktivitas di luar ruangan bakal sangat sulit apabila memakai high heels duabelas senti. Naik ke puncak Gunung Kelimutu memakai high heels tidak saya anjurkan. Rempong, jeung! Selain nyaman, sepatu itu harus pula kuat alias tahan banting. Banyak orang bilang barang bagus itu tidak perlu bermerek dan mahal. Tapi, barang yang bermerek dan mahal itu oleh produsennya diusahakan haruslah tahan banting. Ada kualitas ada harga. Kita pasti tidak mau sepatu yang sekali pakai langsung bikin jempol kaki nongol menyapa dunia.

Salah satu sepatu yang saya rekomendasikan kali ini, termasuk sepatu yang sukses bikin iler saya tumpah ruah, adalah Freestate.

Freestate, best travel partner for your sole and soul.

Freestate didesain oleh Nicola Marshall-Jones dari Ten Thousand Island. Dibanderol 134 Dollar. Harga segitu terbilang murah untuk desain dan manfaat yang dirasakan oleh pemakainya. 


Apabila ada yang bilang tidak ada sepatu perjalanan multi tujuan terbaik, maka itu adalah klaim yang sangat berani. Itu yang tertulis di situs ini oleh Sarang Seth. Dalam industri yang menghabiskan miliaran Dollar dalam penelitian materialnya, akhirnya jadilah sepatu yang diklaim sebagai sepatu terbaik di seluruh dunia. Freestate; sepatu yang nyaman, fleksibel, bergaya, murah, tahan lama, dan cocok baik untuk kerja dan kegiatan di luar ruangan. Seth menulisnya: sepatu hibrida yang terlihat dan terasa nyaman.



Konstruksi elastis pada bagian tumit yang mengembang dan menyesuaikan dengan lekuk tumit memungkinkan Freestate dipakai dengan nyaman dengan kaus kaki maupun tanpa kaus kaki dan rasanya seperti kulit kedua yang membungkus kaki. Didesain dengan neoprene yang dapat bernapas dan TPU yang fleksibel, Freestate dapat dipakai kapan saja. Freestate yang dirancang tahan air hadir dengan lapisan dalam yang terbuat dari material eksklusif yang disebut Freelow, yang membantunya cepat kering. Konstruksi TPU, neoprene, dan karet, tidak terpengaruh oleh air sehingga pemakainya dapat menggunakan sepatu ini pun untuk berenang. Selain itu berkat kemampuan non-slip phylon pemakai dapat menekuk dan melenturkan kaki secara alami.


Freestate yang asyik dipakai di luar ruangan juga lebih ringan dari sepatu biasa karena dibuat menggunakan teknik jahit strobel yang canggih. Sepatu ini tahan lama, fleksibel, dan jauh lebih ringan dari sepatu lain. Freestate juga diklaim ramah terhadap mesin cuci, dan lapisan dalam Freeflow itu membantu proses pengeringan dengan seketika. Jadi, tak perlu menunggu lama atau nyalah-nyalahin cuaca.

Ngiler kan kan kan?


Bagaimana, kalian mau memilikinya? Silahkan siapkan 134 Dollar. Jangan tanya saya. Saya cukup bagian ngilernya saja. Karena, rak sepatu sudah cukup kesal dengan tingkah saya dan Thika hahaha. Tapi bagi kalian yang sering berkegiatan di luar ruangan, saya sangat menyarankan kalian membeli Freestate. Sekali beli, bisa dipakai lama dan bisa dipakai dalam kegiatan apapun.

Semoga bermanfaat!


Cheers.
loading...

14 comments:

  1. menarik nih, cocok jg tarveller sama anak yg lincah bebas ke sana ke sini hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bisa dipakai jalan ke mana saja ini kan kan kan hahaha. Kita jadi lincah bergayaa :P

      Delete
  2. aaaakk sepetu, sa suka sepatu, Kak Tuteh. heheh. apalagi kalau sepatu macam ini bisa dipakai di macam-macam kegiatan. yang terpenting adalah nyaman dipakai. tapi jangan ngiler doang donk Kak Tuteh, coba beli 2 pasang, satu kirim jawa sini hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jikakakaka *toss* kalau gitu kita penyuka sepatu qiqiqiq. Btw kalau beli dua pasang, satunya pasti dibajak sama Thika :P

      Delete
  3. paling pengen sama Sepatu casual sporty jadi enak di bawa traveling kemana-mana ..

    apalagi travelingnya nda sendiri ups haha..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huhuyyyy! Hayo ngakuuuu travelingnya sama siapa cobaaaa :D

      Delete
  4. ada yang ukuran 47 ndak?
    kaki saya di atas rata" nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduh kakinya itu ukuran luar negeri kayaknya qiqiqiqiq. Nggak tahu ada atau tidak ya ... mungkin ada.

      Delete
  5. Nah kira kira berapa lama keringnya pas dipake kena air ya kak?
    Paling nggak nyaman pake sepatu basah soalnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ngga tahu ini berapa lama, cuma di situnya tertulis CEPAT KERING BANGET hahaha. Btw saya pernah itu 30an kilometer nggak pakai sepatu naik motor karena sepatunya basah terendam air sungai :D

      Delete
  6. Ngiler, pesannya dimana? Mau yang warna kuning..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba cari di Amazon, Wan, mungkin sudah ada hehehe.

      Delete
  7. manis kelihatannya kalau dipakai.
    siip deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dan asyiknya bisa dipakai di berbagai kesempatan kan :D

      Delete

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.