I Write My All

LightBlog

Hari ini sedang tidak ingin menulis banyak. Haha. Maklum, sedang ada kesibukan yang juga membutuhkan konsentrasi. Hari ini saya cuma i...

Mamatua Project



Hari ini sedang tidak ingin menulis banyak. Haha. Maklum, sedang ada kesibukan yang juga membutuhkan konsentrasi. Hari ini saya cuma ingin menulis tentang salah satu resolusi yang tidak saya masukkan dalam pos soal resolusi-resolusi itu. Saya pikir, baik juga menulis ini, mungkin bisa jadi inspirasi untuk kalian *halaaah* hahaha.

Baca Juga: Proses Pembuatan Tenun Ikat

Namanya Mamatua Project. Proyek tentang mengumpulkan foto Mamatua dari hari ke hari yang sudah dimulai 1 Januari 2019 dan, Insha Allah, akan berakhir 31 Desember 2019. Memori telepon genggam saya tidak akan penuh hanya dengan memotret perempuan tercantik dalam hidup saya ini. Ya kaaan. She's so beautiful!


Kalau kalian pernah nonton filem Chef, tentu kalian tahu bahwa si anak punya proyek mengumpulkan video satu detik per hari selama perjalanan mereka bersama food truck itu. Nah, rencananya pengen bikin yang video, tapi belum kesampaian, ya sudah bikin foto-foto dulu. Foto-foto Mamatua ini pun nanti bakal saya bikinkan video kok ... Insha Allah.

Bagaimana dengan kalian? Punya proyek yang sama juga? Yuk share!



Cheers.

0 komentar:

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.