#PDL Mimpi Yang Terwujud

- Friday, January 04, 2019
Foto diambil dari Tokopedia.


#PDL adalah Pernah DiLakukan. Pos #PDL merupakan cerita ringan tentang apa saja yang pernah saya lakukan selama ini.

***

Siapa tidak kenal Ivan Nestorman? Rasa-rasanya semua masyarakat Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) pasti tahu sosok lelaki berciri khas panggung rambut gimbal ini. Sejak lagu Mogi dirilis oleh lelaki keren ini, hingga dipopulerkan lagi oleh Mario Klau, saya sudah jatuh cinta ... padanya. Auranya begitu mempesona. Suaranya ... apalagi!

Baca Juga: #PDL Ini Bukan Cyber Crime

Beberapa kali Ivan Nestorman atau Om Ivan tampil di Ende, Adi Mbuyk dari Majesty Event Organizer sudah berjanji bakal mempertemukan kami supaya saya bisa punya satuuuu saja foto bareng Om Ivan. Ya, Adi dan EO-nya itu sering menampilkan artis-artis seperti baru-baru ini Type-X dan Zamrud. Tapi sayangnya setiap kali Om Ivan tampil di panggung-panggung besar di Ende, saya malah tidak pergi menonton, atau setidaknya menunggu di backstage. Tidak sama sekali. Huhuhu.


Yang lebih parah, Bapa Harry Ndb pernah mengabari saya kalau Om Ivan sedang makan siang di rumah beliau, sehingga apabila hendak foto-foto bareng Om Ivan, silahkan datang saja. Apakah saya datang? Tidak. Entah kenapa hari itu kaki ini beraaaat sekali melangkah ke rumah Bapa Harry.

Ini kan lucu. Saya yang mau, saya yang selalu punya alasan.

Dasar orang aneh!

Sampai kemudian perhelatan penutupan EGDMC mendatangkan Om Ivan untuk tampil di panggung ... saya seperti kesetrum haha. Dengan perasaan meletup-letup, saya membaca pesan WA dari Bapa Harry, yang menyuruh saya ke panggung (saat itu sedang latihan tertutup). Hyess! Akhirnya ... bisa juga berpose bareng penyanyi favorit saya yang satu ini.


Bonus: saya bisa berpose bareng Awi, penyanyi bersuara SUPER KETJEEEEE. Kalian harus dengar sendiri Awi bernyanyi. Dahsyat gilelu! Kagum banget pokoknya saya mah kalau dengerin Awi beraksi di panggung. 



Pernah, saya pernah begitu, ngotot pengen foto bareng penyanyi idola tapi malah selalu punya alasan. Ketika akhirnya mimpi itu terwujud ... ya asyik lah.

Baca Juga: #PDL Menulis Tentang Toleransi

Bagaimana dengan kalian?



Cheers.
Advertisement

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search