I Write My All

LightBlog

#PDL adalah Pernah DiLakukan. Pos #PDL merupakan cerita ringan tentang apa saja yang pernah saya lakukan selama ini. ***  Menikma...

#PDL Menikmati Instagenic-nya Restoran Pari Koro di Ende


#PDL adalah Pernah DiLakukan. Pos #PDL merupakan cerita ringan tentang apa saja yang pernah saya lakukan selama ini.

*** 

Menikmati Instagenic-nya Restoran Pari Koro di Ende. Restoran yang satu ini sudah lama dibuka di Kota Ende, Kabupaten Ende, Provinsi Nusa Tenggara Timur. Sudah lama pula saya pergi ke sana untuk menikmati ... I Just forgot what I ate at that time. Kalau tidak salah ayam bakar lalapan atau ayam goreng lalapan. Minumnya jus alpukat. Pos hari ini bermula dari keisengan saya mengecek foto-foto lama, karena memang pengen ngepos sesuai tema di Jum'at ini yaitu #PDL, dan setelah dipikir cukup lama serta mengecek ternyata saya belum pernah menulis tentang Restoran Pari Koro.

Baca Juga: #PDL Dari Gantung Sepatu Sampai Terjebak Debu

But I don't wanna write all the thing about that restaurant. Jadi ini sama sekali bukan review resto. Ini hanya tentang foto-foto yang pernah saya jepret (dan dijepret teman) saat kami ke sana.

Let's go.

Pari Koro paling dikenal dengan kursi unik di bagian depannya, seperti yang kalian lihat pada foto di awal pos, tapi karen kepotong saya pos lagi:


Hyess, kursi itu menjadi semacam ikonnya Pari Koro. Saya bukan satu-satunya pengunjung yang pernah foto di kursi itu hehe.


Jelasnya saya, dan teman-teman memang menikmati instagenic-nya Pari Koro. Mulai dari desain interiornya, penataannya, jenis barang yang dipakai, menu yang ditulis menggunakan papan hitam, hingga ornamen di atas meja.



Ada satu hal menarik dari Restoran Pari Koro yaitu mushola-nya! Ini unik, karena tidak semua tempat makan di Kota Ende menyediakan mushola.


Kenapa ketersediaan mushola ini saya tulis unik? Karena pemilik Restoran Pari Koro beragama Katolik tetapi mereka sangat memahami kebutuhan saudara-saudara mereka yang Muslim dengan menyiapkan mushola. Lagi pula, konsep salah satu ruang di restoran ini adalah sebagai tempat meeting. Setidaknya banyak yang pernah meeting di situ. Pengunjung Muslim tidak perlu mencari masjid atau pulang ke rumah untuk menunaikan shalat kan?

Bagi kalian yang datang ke Ende, jangan lupa untuk mampir ke Restoran Pari Koro yang terletak di Jalan El Tari. Saya pribadi sangat menikmati suasananya, pun makanan dan minumannya.

#PDL



Cheers.
loading...

0 komentar:

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.