I Write My All

LightBlog

Menonton Video Ramalan Capricorn di Youtube Bikin Senang . Siapa di sini yang masih suka membaca ramalan bintang? Suatu kali saat sedan...

Menonton Video Ramalan Capricorn di Youtube Bikin Senang


Menonton Video Ramalan Capricorn di Youtube Bikin Senang. Siapa di sini yang masih suka membaca ramalan bintang? Suatu kali saat sedang memindahkan tulisan Oma Mia Gadi Djou dari buku beliau ke lembaran MS Word, salah satu materi tulisan beliau adalah tentang ramalan bintang. Dan itu benar sekali, kawan, zaman dulu itu ramalan bintang selalu ditunggu kehadirannya di koran, tabloit, dan majalah. Ramalan bintang selalu terbit setiap minggu antara Senin atau Sabtu. Saya termasuk orang yang juga rajin menunggu ramalan bintang, terlebih dulu waktu masih siaran di Radio Gomezone saya memegang salah satu program bernama Biar Bintang Bicara (BBB). Meskipun bersifat ramalan, namun ramalan bintang selalu menjadi semacam kado mingguan yang ditunggu banyak umat. Hehe.

Baca Juga: Sering Diabaikan Namun Proses Kreatif Harus Kita Nikmati

Ramalan itu, selain ramalan bintang, ada juga ramalan shio. Jadi, selain Aries, Taurus, maupun Gemini, kita juga kenal tikus, kambing, maupun macan. Ada juga terawang yang memadukan keduanya. Misalnya bagaimana karakter Libra jika dia bershio ular, atau bagaimana kehidupan Sagitarius jika dia bershio kelinci. Asyik juga kalau membacanya. Ada yang percaya, ada yang tidak percaya, ada yang membacanya hanya untuk sekadar tahu. Hidup itu misteri. Kita tidak pernah tahu pasti apa yang menunggu di depan sana, tetapi manusia juga dianugerahi dengan firasat. Firasat ini kadang perlu ditanggapi serius karena bisa saja ... saja bisa ...

Saya berbintang Capricorn, bershio kambing. Capricorn merupakan makhluk mitologi yang dilambangkan dengan kambing gunung. Bisa kalian bayangkan ketika seorang Capricorn juga bershio kambing? Hyess! Dobel kambing kan jadinya. Ya saya ini, si kambing itu. Hahaha. Dengan angkuhnya saya sering menulis bahwa Capricorn tidak perlu berusaha menuju puncak atau menjadi juara karena dasarnya dia adalah penghuni puncak (kambing gunung). Capricorn sudah menjadi juara sejak semula jadi. Silahkan keplak kepala saya untuk kesombongan itu. Tapi saya butuh jawaban dari pertanyaan yang satu ini: apakah semua Capricorn bershio kambing? Yang tahu, silahkan komentar.

Kebiasaan saya menonton Upin Ipin dan Larva sebagai pengantar tidur. Pada suatu malam, saya ketiduran dan terbangun dengan kondisi Youtube di telepon genggam menampilkan ramalan tarot. Entah waktu itu di channel apa dan apa yang diramal. Setelah memenuhi urusan di kamar mandi dan kembali ke tempat tidur, lantas iseng mengetik: ramalan Capricorn 2020. Ndilalah hasil pencarian videonya banyak sekali, gengs! Terkejut. Sumpah. Tidak menyangka. Karena selama ini kan saya memang tidak pernah menonton video ramalan hahaha. Semangat berapi-api, saya mencari video ramalan tarot khusus untuk Capricorn baik cinta, karir, maupun kesehatan.

Berdebar-debar.

Lalu tersenyum.

Malam itu tidur saya berlanjut dengan pulas.

Besoknya ... saya kembali mencari ramalan yang sama di Youtube, menonton dari satu video ke video lain. Rata-rata ramalan tarot Capricorn untuk tahun 2020, khususnya Maret 2020, sangat bagus. Karir bagus, cinta bagus, kesehatan ... harus mau berkonsultasi soal kesehatan dengan pakarnya alias orang-orang dari dunia medis.

Menarik!

Karir


Capricorn dikatakan bakal baik karirnya. Kalau sudah begitu, keuangannya juga bakal bagus. Itu kesimpulan dari beberapa video yang saya tonton. Jenis-jenis kartunya sih tidak saya ingat. Pokoknya bagus begitu kata si pembaca kartu tarot. Apabila Capricorn bukan pekerja kantoran yang biasanya ada jenjang karir, maka keuangan dari pekerjaannya diramalkan bagus. Hanya saja, selama Bulan Maret, meskipun keuangan boleh dibilang cihuy banget, Capricorn selalu berpikir dua kali untuk mengeluarkan uang. Mana yang betul-betul penting saja. Itu yang saya rasa memang harus dilakukan oleh semua orang. Karena, uang susah didapat, kerja setengah mampus, janganlah dihambur-hamburkan. Berhenti berfoya-foya. Hahaha. Tapi kalau mau traveling, lakukan! Itu sih kata saya *ngikik*.

Cinta


Deg-degan banget waktu nonton video ramalan tarot pada bagian percintaan. Pertama: ramalan itu betul (istilahnya resonate ya?) pada tahun 2019. Hancurnya perasaan Capricorn tidak dapat diwakilkan dengan kata-kata. Banyak Capricorn yang menyetujui bahwa percintaannya di tahun 2019 sampai pada titik paling dasar *garuk-garuk kepala*. Bagaimana dengan saya? Rahasia. Karena saya tidak mau lah memburai isi perut ke publik *halaaah*. Hahaha. Di tahun 2020, karena dekatnya Capricorn dengan Saturnus, maka percintaannya baik. Ada video ramalan yang mengatakan bahwa Capricorn bakal nikah sama seseorang yang sudah lama beredar dalam kehidupannya, ada yang bilang Capricorn bakal balik sama mantan, dan lain-lainnya. Pokoknya untuk percintaan Capricorn jauh lebih beruntung dari tahun 2019.

Benarkah demikian?

*hompilah-hompimpah sama dinosaurus*.

Kesehatan


Seperti yang sudah saya tulis di atas, kesehatan Capricorn harus dikonsultasikan sama ahlinya. Yeaaa saatnya ke dokter atau melakukan general check up.


Membaca tulisan di atas, Capricorn pasti senang. Itu juga yang saya rasakan sebagai seorang Capricorn sekaligus sebagai si kambing. 

Baca Juga: Ternyata Semua Khayalan Saya Dijawab Oleh Drama Korea

Siapa sih yang tidak senang jika diramalkan keuangannya bakal baik, dan percintaan juga bakal baik? Semua orang pasti senang lah. Namun yang namanya ramalan, tetaplah ramalan. Kalau tidak resonate (dalam dunia ramalan kartu tarot), ya jangan marah apalagi mengamuk. Karena ramalan itu bersifat umum untuk semua Capricorn kan. Kecuali kalian berhadapan langsung sama si peramal, face to face, yang artinya ramalan tersebut bersifat pribadi. Byuuuuh. Setidaknya menonton video ramalan Capricorn di Youtube bikin senang lah. Senaaaang banget. Siapa tahu bisa melepaskan status jomblo. Haha haha haha. Mengkhayal tidak habis-habis.

Sudah ah.

Kalau kalian mau juga, silahkan carilah video ramalan zodiak kalian sendiri di Youtube. Jangan kaget karena ... banyaaaaak!

#KamisLegit



Cheers.
loading...

0 komentar:

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.