Alasan Mengapa Anak Perlu Belajar Bahasa Mandarin di LingoAce


 

Alasan Mengapa Anak Perlu Belajar Bahasa Mandarin di LingoAce. Halo! Masih sehat kan semuanya? Alhamdulillah. Patuhi prokes ya, gengs.  Terutama bagi kalian yang di dalam rumah ada anak-anaknya. Mereka lebih rentan terpapar virus. Anyhoo, bicara soal anak, pernahkah terpikirkan untuk menambah kemampuan mereka khususnya kemampuan berbahasa asing? Mumpung waktu mereka masih lebih banyak dihabiskan di rumah, yuk ajak mereka belajar bahasa asing. Selain Inggris, Jepang, dan Latin, bahasa Mandarin juga perlu untuk dipelajari.

Apa alasannya?

Menurut peringkat populasi dunia 2019, Cina adalah negara pertama terpadat disusul oleh India, AS dan Indonesia. Menjadi negara terpadat dan ekonomi terbaik di era ini, tentu saja membuat banyak orang mulai kursus bahasa Mandarin untuk karir, bisnis dan pendidikan terbaik di masa mendatang. Kalau kalian berharap anak mampu menguasai bahasa lain selain bahasa Indonesia dengan mahir, maka baca sampai selesai.

Bahasa Mandarin merupakan pilihan yang paling tepat dan kalian bisa mengajak anak untuk kursus di LingoAce. Ada banyak sekali keunggulan yang ditawarkan oleh tempat kursus terbaik satu ini, apa saja itu?

Mengapa Harus Kursus Bahasa Mandarin di LingoAce?

Perkembangan pesat negara China dalam beberapa dekade terakhir memang menempatkan bahasa Mandarin sebagai pilihan bahasa kedua yang layak untuk dipelajari. Bahasa Mandarin tidak terlalu sulit untuk dikuasai kok, apalagi jika belajarnya bersama tutor dari LingoAce.

Ada beberapa keunggulan yang dimiliki oleh LingoAce, apa saja ya itu?

1. Tempat Kursus yang Sudah Terjamin Kualitasnya

Banyak orang membandingkan bahasa Mandarin dengan kebanyakan bahasa Eropa dan menyoroti aspek bahwa bahasa Mandarin itu mudah karena tidak memiliki bentuk kata atau jenis kelamin seperti bahasa Inggris.

Kata kerja dalam bahasa Mandarin juga tidak memiliki konjugasi dan tata bahasa Mandarin sangat sederhana. Satu-satunya hal yang menurut kebanyakan orang sulit yaitu sistem tulisan Mandarinnya. 

Namun, anak berusia 5-15 tahun sangat menyukai visualisasi dan otaknya lebih mudah menangkap karakter tulisan Mandarin sehingga mereka bisa menguasai setiap materi yang diberikan oleh LingoAce. 

Tidak perlu khawatir mengenai kualitas dari LingoAce karena lembaga kursus satu ini sudah berdiri lama dan membersamai banyak sekali siswa yang ingin kursus bahasa Mandarin.

2. Kurikulum Disusun Oleh Pakar Terbaik

Semua kelas belajar di LingoAce akan mempelajari materi dengan cara yang sangat menyenangkan sehingga anak tidak akan mudah bosan belajar selama sesi berlangsung. Hal ini dikarenakan materi yang disusun di LingoAce ini benar-benar dibuat oleh pakarnya.

Mereka yang menyusun kurikulum di LingoAce telah menyelesaikan pendidikannya dengan latar bahasa dan sastra Mandarin. Kalian tidak perlu khawatir dengan kurikulum yang ditawarkan oleh LingoAce.

Anak bisa mempelajari setiap materi yang disampaikan dengan lebih mudah karena kurikulum telah disusun dengan seoptimal mungkin oleh pakarnya.

3. Banyak Program untuk Dipilih

Di LingoAce, ada dua pilihan program nih yang bisa kalian pilihkan untuk anak. Jika International Program, maka kurikulum yang digunakan sesuai standar international.

Sementara untuk Singapore Program, kurikulum yang digunakan mengacu pada Kementerian Pendidikan negara Singapura.

Apapun pilihan program belajarnya, semua materi akan dipandu oleh tutor native yang hebat sehingga anak bisa mudah untuk menyerapnya dan bisa mahir berbahasa Mandarin.

Jadi ingin sekali mendaftarkan anak untuk mengikuti kursus di LingoAce? Yuk, ikuti dahulu kelas free trialnya, gratis lho untuk dicoba! Daftarkan saja anak untuk ikuti kelas percobaannya!

Semoga bermanfaat.


Cheers.
Tuteh

Presiden Negara Kuning

Post a Comment

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Previous Post Next Post